Sabtu, 20 Juli 2013

Tugas Akhir yang Alhamdulillah :')

Nilai Tugas Akhir sudah keluar :D
Woho..! lega rasanya.. apalagi ternyata Tugas Akhir yang saya kerjakan selama 5 bulan itu membuahkan hasil yang teramat memuaskan. Alhamdulillah, bersyukur jerih payah saya itu dihargai dengan angka IP 3,8.
Saya pikir ini sebanding dengan usaha dan kerja keras saya membuat macaron :D
Ya!
"Macaron dengan Variasi Filling dan Topping sebagai Dessert Pesta Ulang Tahun Remaja"
Begitu judul yang saya angkat berdasarkan saran serta arahan dari dosen pembimbing saya Hj. Rita Patriasih, S.Pd, M.Si.
Beliau dospem yang baik sekali, beliau kooperatif, beliau sering kali mengingatkan saya untuk bimbingan, memberikan masukan-masukan yang brilliant, mengevaluasi dengan baik setiap kesalahan yang saya buat. Menyenangkan :')
Saya termasuk mahasiswi dengan jumlah bimbingan terbanyak sepanjang masa sepertinya. hahaaa..
Tapi berkatnya, Tugas Akhir saya ini bisa dikatakan menjadi yang terbaik di antara rekan saya sekalian. Hebat 'kan kontribusi beliau? terimakasiiihhhhhhh :D
Terimakasih bersedia menjadi Dosen Pembimbing saya, terimakasih telah mengembangkan potensi saya, dan terimakasih untuk selalu meyakinkan bahwa saya mampu, ketika saya hampir menyerah karena tidak bisa membuat macaron yang baik dan berkualitas..
Ujicoba berpuluh-puluh kali ternyata bukan hal buruk, malah menjadi bumbu pahit manisnya Tugas Akhir saya.. hahahaa.. karena hasilnya manis, sangat manisss :')
Semoga terulang kembali kesuksesan ini buat skripsi nanti yaaaa.. aamiin.

Tugas Akhir-ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar